PERINGANTAN AKHIR ZAMAN

Kamis, 30 Mei 2013

(THE THIRTEENTH TRIBE ) Mengungkap Kebohongan Yahudi






Mengapa dan Ada apa dengan angka 13, dan mengapa bangsa Yahudi sekarang sangat mengagungkan angka 13 tersebut.

Setengah pendapat : 13 adalah keturunan atau suku Yahudi, putera-putera Nabi Yaakub . Namun putera-putera Nabi Yaakub sebanyak 12. Mereka disebut juga Asbat,suku Nabi Ishaq dan Nabi Ibrahim. Asbat adalah cabang keturunan Bani Israel Yahudi sebagaimana halnya kabilah-kabilah Arab adalah keturunan Nabi Ismail . 

Firman Allah , surah al-A’raf :160 :
” Dan mereka Kami bagi menjadi 12 suku yang masing-masing berjumlah besar ….. “

Dari manakah satu lagi angka bagi melengkapi jumlah 13 itu ?...
Mereka yang ke 13 adalah Yahudi Khazar yang melarikan diri. Seorang penulis Yahudi, Arts Kistler ( mati 1983 ) , seorang sarjana yang tiada tandingannya di kalangan Yahudi mengatakan bahawa Yahudi Khazar inilah kabilah ke 13. Kistler dalam bukunya ‘ The Thirteenth Tribe ‘ : ” Majorati kaum Yahudi sekarang ini bukan berasal dari 12 kabilah keturunan Nabi Yaakub sebagaimana kisah tentang mereka dalam Al-Quran dan Taurat. Bahkan mereka itu telah menyimpang dari kabilah Khazar, kabilah ke 13. Keturunan mereka ini bertebaran di seluruh negara Eropah Timur khususnya Poland,Hungary dan Russia. Artinya mereka bukan berasal dari Palestina tetapi dari Kaukas dan Asia Tengah.





Pengakuan Prof. Abraham Bolyake, Yahudi keturunan Russia : ” Yahudi yang ada sekarang ini datang dari Khazar, suku ke 13. Bahkan beliau dengan terang-terangnya menyerang pendapat yang mengatakan bahwa orang-orang Yahudi sekarang adalah perlarian dari kabilah yang konsisten pada Taurat ( Al-Qabilah At-Tauratiyyah ) .

Random House: Tinjauan Pastor Sheldon Emry
Page Information (Penjelasan Halaman)

hal. 15. Pada tahun 740 M, Suku bangsa Khazars mengambil Judaisme sebagai agamanya)

hal. 16. Menurut "1973 Jewish Encyclopedia and A. N. Poliak, Professor, Medieval Jewish History", Tel Aviv University. Mayoritas Yahudi Eropa Timur adalah suku bangsa Khazar yang aslinya keturunan Japhet, bukan Semit.

hal. 17. Yahudi lebih dekat hubungan keturunannyanya dengan suku bangsa Hun, Uigur dan Magyrs daripada keturunan Ibrahim, Ishak dan Ya'kub)


hal. 18. Suku bangsa Khazars merupakan bangsa campuran

hal. 20. Mereka dikenal sebagai Ya'juj dan Ma'juj

hal. 22. Kata Ketzer dalam bahasa Jerman adalah Khazar dalam bahasa Inggris yang artinya bid'ah atau Yahudi

hal. 23. Dalam abad ke-4, suku bangsa Khazars bersama-sama dengan Atilla, suku bangsa Hun

hal. 37-39. Sebagian dari mereka phallic worshipers, membunuh orang atas dasar hasad dan dengki yang dianggapnya sebagai ibadah pengorbanan untuk tuhan

hal. 46. 1000 tahun lalu sejarawan bangsa Arab mengatakan, "Suku Bangsa Khazars dan Rajanya, mereka semuanya Yahudi ... beberapa sejarawan Arab berpendapat bahwa mereka adalah Ya'juj dan Ma'juj

hal. 47-50. Khazars were re-exporters of foreign goods, middlemen, inspectors of trade, goldsmiths, and silversmiths; and they exacted 10% tax on all trade.

hal. 59-63. Yahudi meninggalkan Roma dan Yunani pergi ke Khazaria untuk menghindari paksaan masuk agama Kristen. Mereka memeluk Islam saat terpaksa, namun menanggalkannya bila merasa aman

hal. 72. Raja Khazar dalam sebuah suratnya, memerintahkan menelurusi asal-usul rakyatnya pada suku Togarma dan Japheth, yang merupakan nenek moyang semua suku bangsa Turki

hal. 81. Pada tahun 824M, seorang rahib menulis:"di bawah langit sana hidup sekelompok manusia, diantara mereka tidak didapati seorangpun beragama Kristen, nama suku bangsanya adalah Ya'juj dan Ma'juj, mereka adalah suku bangsa Hun, salah satu diantara mereka disebut Gazarai (Khazari?), yang melakukan sunat dan melaksanakan semua ajaran agama Judaisme.

hal. 93. Bangsa Rusia yang Komunis berupaya menyembunyikan hubungan antara Khazar dan Yahudi

hal. 95-132. Sejarah memutuskan hubungan antara Kekaisaran Khazar dengan menyatunya Yahudi kedalam komunitas bangsa Rusia, Polandia dll.

hal. 135. Kerajaan Khazar dikenal dengan sebutan sebuah kerajaan Yahudi "Merah"

hal. 141. Suku bangsa Khazars bergabung dengan Jengis Khan dengan tetap mempertahankan Judaisme

hal. 145. Menggunakan beberapa nama untuk satu arti -- Khazar, Zhid atau Yid dan Yahudi

hal. 151. Mayoritas Yahudi pada Abad Pertengahan adalah suku bangsa Khazars

hal. 152-154. Jews were mintmasters, royal treasurers, tax collectors, and money lenders. Principal source of income was foreign trade and the levying of customs dues and they practiced communal life.

hal. 159-161. Nama asli Khazars dihilangkan dan kemudian dikenal sebagai Yahudi. Pada Abad Kegelapan sebagian besar perdagangan dikuasai Yahudi, termasuk perdagangan budak

hal. 163-167. Sewaktu terjadi Perang Salib seluruh kota-kota Yahudi, penduduknya semua bunuh diri daripada harus memeluk agama Kristen

hal. 167-0171. Terbukti hanya sedikit Yahudi Sephardim yang tinggal di Eropa, bagian terbesar Yahudi di Eropa saat ini aslinya adalah Khazar

hal. 172-174. Gives origin of Yiddish language. It is NOT Hebrew!

hal. 178. "The Jewish dark ages may be said to begin with the Renaissance." (Reviews comment: This remark by the Jew Cecil Roth, coupled with other information, is a sorrowful admission that the Jews were supreme in the Dark Ages but lost their dominion over Europe when the Light of God's Word brought about the Renaissance!)

hal. 180-199. Dengan mengutip dari banyak sumber untuk membuktikan bahwa Yahudi BUKAN berasal dari keturunan suku Israel seperti dimuat Bible, disimpulkan sbb: ... bukti-bukti antropologi sejalan dengan sejarah dalam menyangkal kepercayaan umum mengenai asal-usul bangsa Yahudi berasal dari suku Israel.

hal. 200-222. Refers to others who have written on the same subject.

hal. 223. Hak Israel untuk hidup ... tidak berdasarkan ... mitos perjanjian antara Ibrahim dengan Tuhan, tapi berdasarkan Hukum Internasional -- yaitu keputusan PBB tahun 1947 ..

hal. 224-226. Koesler mengakhiri tulisannya dengan mengatakan bahwa ia yakin banyak orang Yahudi telah mempelajari asal-usul keturunan nenek moyang mereka suku bangsa Khazar dan sekarang menolak Doktrin Manusia Pilihan.




Dari berbagai sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar