PERINGANTAN AKHIR ZAMAN

Rabu, 03 Juli 2013

YAHUDI MANA YANG DIBUNUH HITLER ???

Selama ini kita selalu dimomokkan tentang Yahudi diperlakukan dengan kejam oleh tentara Nazi, pimpinan Adolf Hitler. Tetapi sebenarnya Holocoust itu adalah  agenda zionis semata-mata untuk menarik simpati dunia bagi membenarkan mereka kembali ke bumi palestina dan berdirinya negara Israel. Modus operandi seperti ini juga digunakan sewaktu  serangan WTC di New York untuk menghalalkan  AS menghancurkan Afganistan.



Ingat lagi antara kata-kata Adolf Hitler mengenai Yahudi:


" Saya bisa membunuh semua bangsa yahudi ketika saya berkuasa, tapi saya tinggalkan sedikit untuk kamu mengenali siapakah sebenarnya bangsa yahudi dan mengapa saya membunuh mereka".
- Adolf Hitler.

Tak ada yang mengejutkan dengan penemuan ini, kerana rata-rata ramai yang mengetahui Adolf Hitler mempunyai darah campuran Yahudi. Cuma yang menjadi persoalan sekarang, apa konspirasi dan muslihat mereka setelah ini, karena penemuan ini diumumkan secara tiba-tiba……dan mulai digembar-gemburkan oleh mereka. Sedangkan apa yang mereka lakukan sebelum ini? Mengapa mereka membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk mengumumkan  penemuan kali ini?


BRUSSELS – Uji DNA kepada anggota keluarga pemimpin Nazi di Jerman, Adolf Hitler menunjukkan bahawa dia  keturunan Yahudi dan Afrika Utara.Penemuan itu mengejutkan karena Hitler bertanggungjawab mengarahkan pembunuhan penduduk keturunan Yahudi pada zaman Perang Dunia Kedua.

Hitler mati dengan menembak dirinya sewaktu Jerman kalah dalam perang Dunia Kedua. Tetapi banyak info yang menyatakan bahwa mayatnya tidak ditemukan.  Majalah Knack yang berkantor di Brussels mengklaim DNA yang diambil dari saudara Hitler yang tinggal di Amerika Sarikat (AS) telah membawa kepada penemuan tersebut.

Seorang wartawan, Jean-Paul Mulders mengumpulkan DNA dari kain napkin yang digunakan oleh salah seorang dari tiga pewaris Hitler yang tinggal di Long Island, New York. Keberhasilan DNA itu menyebabkan seorang petani di Austria yang hanya dikenali sebagai Norbert H. dan merupakan sepupu dari diktator Jerman tersebut berhasil dijejaki. Mulders mendapatkan bantuan pakar sejarah Marc Vermeeren untuk mencari Norbert di Waldviertel, Austria.

Norbert H. memberikan Vermeeren dan Mulders sampel air liurnya. Dengan menggunakan sampel Norbert dan DNA daripada kain napkin itu, Mulders mengklaim terdapat hubungan antara kedua-dua lelaki itu. Namun, DNA jenis Haplopgroup E1b1b (Y-DNA) yang ditemui pada kedua-dua lelaki itu jarang ditemui di Jerman dan Eropa Barat.

“Jenis DNA tersebut biasanya ditemui dalam penduduk Barbar di Maghribi, Algeria, Libya dan Tunisia termasuk Kaum Yahudi Ashkenazi dan Sephardic,” kata Mulders. “Itu merupakan keputusan yang mengejutkan. Susah meramalkan bagaimana pendukung dan penentang Hitler menerima penemuan ini,” kata pakar genetik, Ronny Decorte yang mengesahkan hasil uji DNA tersebut  dan menegaskan bahwa kemungkinan Hitler juga mempunyai darah keturunan Afrika Utara.

Menurut majalah Knack, DNA itu diuji dalam labor dengan pengamanan yang luar biasa ketat.

Kalau sebelum ini heboh dengan terbongkarnya rahasia bahwa Adolf Hitler berhubungan dengan orang Islam dan juga mendapat mandat daripada ulama-ulama mengenai bangsa Yahudi. Adolf  Hitler juga dikatakan mengkaji Al-Quran tentang siapa itu Yahudi dan banyak lagi…..

Apa itu peristiwa holocoust seperti yang dicanang selama ini :

Holocaust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya ketika  Perang Dunia II. Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai Shoah, istilah Ibrani yang berarti malapetaka atau bencana hebat. Holocaust sendiri berasal dari bahasa Yunani, holo yang berarti seluruh, dan caustos yang berarti terbakar.

Kononnya, Nazi Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6.3 juta orang Yahudi (angka yang diberitakan selama ini oleh Kelompok Yahudi)
Pembunuhan Yahudi secara massal adalah merupakan satu konspirasi besar dan pembohongan paling besar yang mereka rancang sebelum berdirinya negara  Israel, dengan adanya pembunuhan massal maka dunia akan jatuh simpati pada kaum Yahudi yang kononnya ditindas.

Tetapi hakikatnya orang Yahudi ini perangainya, mereka sanggup berkorban apa saja demi kepentingan kaum mereka walaupun terpaksa bergadai nyawa. Setelah kejadian pembunuhan massal, mereka  berhijrah ke Palestina dan setelah itu berdiri sebuah negara haram Israel yang mereka dirikan diatas tanah Palestina dengan merampas hak Palestina.

Lihat apa yang terjadi sekarang? Jangan sesekali percaya bulat-bulat dengan agenda Yahudi. Perlu waspada. Agenda Yahudi ialah mau menunjukkan kepada dunia bahwa Islam  itu ganas sehingga sanggup membunuh orang untuk menguasai dunia.

Dan lihatlah hari ini, kenapa Israel dan kuda tunggangan US tidak pernah sekali pun berencana  menyerang Jerman untuk balas dendam, padahal  NAZI yang membunuh Kaum mereka? Kenapa mereka lebih suka mengacau keamanan negara-negara Timur Tengah?

Beberapa persoalan lain yang bisa dibagikan disini mengenai perihal Adolf Hitler, Yahudi :

1.  Kakek  presiden George Bush juga pernah memberikan bantuan kepada Hitler untuk berkuasa.  Berikut adalah petikan dari artikel di guardian.co.uk ,  “George Bush’s grandfather, the late US senator Prescott Bush, was a director and shareholder of companies that profited fromtheir involvement with the financial backers of Nazi Germany. “
2.      Mengapa banyak Ilmuan NAZI ditarik masuk ke dalam NASA??
3.    Dua-dua negara ini iaitu Jerman (NAZI) dan Amerika Syarikat mencetuskan visi globalisasi yaitu untuk menguasai DUNIA. Antara cita-cita Hitler adalah untuk memerintah dunia. Apakah ini kebetulan?
4.    Adolf Hitler dipercayai adalah agen Inggris dan pernah ke Inggris pada 1912 untuk urusan latihan. Antara yang dipelajarinya adalah untuk BRAINWASH manusia.  Tempat latihannya adalah di British Military Psych-Ops War School ,Tavistock , Devon dan di Ireland.  Informasi tentang Hitler ke Inggris ada tercatat dalam buku catatan adik iparnya , “The Memoirs of Bridget Hitler”(1979).  Selama Perang Dunia Pertama, Hitler hanya menjadi ‘runner’ dalam tentara Jerman dan pernah ditangkap 2 kali oleh tentara Inggris.  Dia telah dikenakan hukuman oleh British Intelligence.
5.    Kedua-dua negara ini yaitu Jerman (NAZI) dan Amerika  telah membunuh jutaan manusia. NAZI bukan hanya membunuh orang-orang Yahudi, tetapi juga orang-orang POLANDIA, orang-orang Slavic dan lain-lain
6.      Hitler sendiri juga ada darah campuran Yahudi. Dan 155,000 Tentara NAZI adalah berdarah Yahudi juga, termasuklah seribu lebih pegawai-pegawai dan pegawai-pegawai tertingginya.  Tetapi Yahudi yang mana yang mereka bantai habis-habisan itu?
7.    Media menggembar-gemburkan Adolf Hitler membunuh 6.8 juta Yahudi tetapi di Eropa pada waktu itu Yahudi hanya ada sekitar 3.5 juta saja. ehem….

Kita lihat NAZI bantai  Yahudi yang mana? 

Itu yang menjadi persoalannya sekarang. Illuminati pun ada yang mengaku bahwa mereka keturunan Yahudi tetapi sebaliknya kebanyakan mereka adalah keturunan Namrud dan Firaun, bukannya Yahudi tulen.  Apakah semua Yahudi itu JAHAT? 

Tahukah kita BEDA Yahudi Zionis dengan Yahudi Orthodox?
Dalam Al-Quran disebutkan :
“Dan kami membagi mereka (Yahudi) di dunia ini menjadi beberapa golongan, di antaranya ada orang-orang yang baik dan di antaranya ada yang tidak demikian. Dan kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk agar mereka kembali kepada kebenaran.” Surah Al-A’raaf : ayat 168

Tidak bisa disangkal  rencana yang cukup teliti dibuat mereka selama ini ...




source 

129 komentar:

  1. Tujuan Nazi Dibentuk Bukan untuk membantu yahudi Bego........
    Hitler hanya membalas dendamnya karna jerman kalah pada PD 1
    Coba elu baca Buku Mein Kempf Di buku itu tidak ada tertulis Bahwa Ia ingin menguasai Dunia , dia hanya ingin mengembalikan martabat bangsa jerman , dan juga Bangsa Yahudi yg hanya menyusahkan Jerman, Yahudi itu parasit yg selalu menyusahkan jerman Ras Yahudi lebih sejahtera dibandingkan Ras Asli Arya ....
    Loe pikir aja sendiri masa penduduk aslinya kalah sama pendatang
    coba hal ini terjadi sama elu misalnya Ras lain menguasai tempat loe dan ras loer sendiri jadi rendah , pasti loe gak terima kan, pasti diusir, begitu juga dengan Hitler dia juga manusia...
    bayngkan saja dia selalu di rendahkan Yahudi keparat itu........
    Kalau saja Yahudi bajingan itu tidak diusir dari jerman pasti jerman sudah musnah dikuasai mereka smua.......
    Coba anda menjadi Hitler Apa yg akan anda lakukan membiarkan rakyat anda sengsara karna yahudi atau membasmi yahudi keparat itu? MIKIR..........
    Dia hanya memusuhi Musuhnya , buktinya aja dia membantu Jepang,itali padahal dua negara itu tidak pernah membantu NAZI ......
    Dia juga sudah ingin Damai dgn musuhnya tapi Sekutu tidak mau,
    Dan satu lagi Mesin ketik yg dipake untuk mengetik teks proklamasi kemerdekaan indonesia adalah mesin ketik milik NAZI.....
    Dia mengatakan Bhwa Ras arya superior dri pada ras lain tujuannya hanya untuk membangkitkan semangat rakyat jerman .....
    Apakah hitler bodoh mengatakan hal seperti itu sedangkan dia sendiri bukan Ras arya.
    Tujuan hanya untuk membangkitkan Semangat rakyat jerman .............

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. tapi sayang Indonesia tidak seperti NAZI yg loe katakan.. cina lebih berkuasa ketimbang suku-suku asli Indonesia.

      Hapus
    2. Ada fotonya? soal mesin ketik itu? saya sering lihat tulisannya tapi belum pernah lihat barangnya boleh share kalau ada:)

      Hapus
    3. Aneh seh kenapa ngasih konfirmasi harus dengan kata-kata kasar "Bego", kenepa bahas sejarah harus marah2..? spt org bego..?

      Hapus
    4. sbnrnya ente marah2 sama spa bang, n soal nazi mmbntu jepang dn italy ane prnh bca dkit sich, alasannya krn 3 negara itu tlh mnandatangani perjnjian kesepakatan utk mmbntu jika salah satu ngra dpt serangan, sbnrnya mnjdi dilema utk nazi apakah hrs mmbntu jepang wkt mlwan amerika atw tidak, krn pda wktu itu jepang lah yg mnyerang amerika dg mnghncurkn pearl harbor, tp klo tdk mmbntu mereka, nazi takut klo jepang tak mereka jika nanti mndapat serangan, dn memutuskan utk brgbung mlwan amerika, krn nazi yakin jepang jauh lbih kuat dr yg terlihat, n jujur sich, ane blm dpt jawaban yg memuasakan dr smua info yg ane dpt knpa hitler bgtu mmbnci nazi, dan mmbntai mereka, dan apakah smua tayangan2 di APOCALYPSE ttg perang dunia 2 itu bnar dn jg pmbataian bangsa yahudi scra besar2an itu, ngeri lah, brsyukurlah qt hdup bkan di zaman itu, dn smoga perang besar2n spt itu tdk trjdi lgi,

      Hapus
    5. Ahh, gw salah udah membela hitler, tenryata ia hanya seorang bajingan, maafkan saya karena sudah frontal

      Hapus
    6. #Admin. Loe tenang bro, loe gak salah. Klo dikaji dan dipelajari lebih dalam lagi, loe pasti tau klo Hitler tuh baek, Yahudi yg jahat

      Hapus
    7. Memang harus marah, karna sejarah itu di akan di cerna oleh seluruh anak cucu kita, jadi Jangan asal klo bahas sejarah.

      Hapus
    8. tp dalam buku mein kempf ga ada loh kata kata2 yg menyebutkan kalo hitler ingin mengembalikan martabaknya orang jerman ??? lo baca bukunya dimana ??? terus yg jadi persoalan, emang yg ngambil martabaknya orang jerman siapa ?? kok kalo cuma masalah martabak aja sampai tega bener nazi bisa membunuh jutaan yahudi. kan beli lagi bisa..

      Hapus
    9. andre levrosky comment anda sungguh tidak bermutu, saya ikut prihatin

      Hapus
    10. Kadang sejarah itu di ceritakan ulang oleh pihak yang memenangkan peperangan.... jarang ada yg berkta sejujurnya... coba ajh agan fikir ya jikalau islam kalah dalam pertempuran...pda saat melawan kristen (perang salib) emng msh ada al_ qur'an... mkn ny bersukur aj...msh untung kita hidup jmn skrng... klo mslh sejarah mmng serng d prdbtkn soalnya bukti bukti yang ada biasanya kurang kuat... mkn ny jngn ngmng kasar ah gk bae... masa muslim gitu malu ....

      Hapus
    11. Klo yg belajar sejarah org muslim pasti tau gmn yahudi itu. Di dalam Al Quran jg sdh dituliskan siapa yahudi itu. Mari belajar jgn setengah2 karena byk yg membolak balikkan sejarah..

      Hapus
    12. Nyimak bae daripada debat sok sok an :)

      Hapus
    13. Yang benar itu yg posting hitler tdk bantai yahudi yg di bantai hitler itu bukan bangsa yahudi tpi isunya adalah bangsa yahudi agar tujuan membentuk suatu negara israel tercapai.....itu politik hitler karna hitler sendiri di beck up oleh orang yahudi ....karna pada waktu itu yahudi yg terkaya di jerman....isunya yg yahudi korbanya bukan yahudi

      Hapus
    14. Setuju dengang yang diatas saya, Hitler Tidak Bantai Yahudi. Isyunya saja yang dibuat demikian. 🙏

      Hapus
    15. Intinya yahudi itu melakukan propaganda supaya mereka bs menapak dan hidup di tanah perjanjian (palestina).. semua ini dilakukan agar mereka dpt simpati dr dunia.. buat #admin lu jg hrs tau kalau yahudi itu di usir dr tanah perjanjian (palestina) yg mereka anggap itu adlah tmpt paling suci dan tmpt dmn mereka menunggu kdtgn mesiah... Makanya mereka mati²an cari cara agar dpt kembali... Secara pada saat itu kekuasaan turki sangat solid. Maka lahirlah isu pembantaian nazi... Sbg org yg punya agama lu pasti perjuangkan ajaran agama lu dan tanah suci lu kan??
      Nah begitu jg yahudi, mereka itu ahli kitab bos bkn kitab suci tp ahli kitab (mahir dlm merekayasa sejarah/memanipulasi dgn tulisan)...
      Stlh nazi jatuh akhirnya mereka di berikan hak utk tinggal di tanah palestina!!! MIKIR!!

      Hapus
  2. Semua yg anda tulis Di atas hanyalah Teori Konspirasi Belaka.....
    Tanpa bukti dan sumber yg jelas, Jgn Percaya dgn media barat, mereka memang suka memfitnah lihat saja sudah berapa banyak media mereka menyinggung tentang islam dan mengatakan bahwa islam itu teroris .....
    Hitler memang Kejam Tapi dia punya alasan sendiri untuk melakukan hal itu.
    apakah anda msih membela yahudi yg jelas jelas membantai Umat muslim di dunia ini.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan saja semua orang mengutuki Yahudi, tetapi fakta bangsa yahudi dijaga dilindungi sang pencipta dan menjadikan sebagai bangsa yg special.
      sy tdk akan ikut mengutuk apalagi membenci sy tdk akan memposisikan sebagai hakim apalagi yg lain yg lebih tinggi

      Hapus
    2. Imam Sutrisno
      silahkan saja semua orang mengutuki Yahudi, tetapi fakta bangsa yahudi dijaga dilindungi sang pencipta dan menjadikan sebagai bangsa yg special.
      sy tdk akan ikut mengutuk apalagi membenci sy tdk akan memposisikan sebagai hakim apalagi yg lain yg lebih tinggi

      @anda yahudi juga yah atau non muslim atau muslim yg gak pernah baca al - quran?

      Hapus
    3. @dodoy mungkin si imam sutrisno non-muslim, makanya dia bela bangsa laknat

      Hapus
    4. Iyalah dilindungi Tuhan, kan besok musuh perang akhir zaman melawan yahudi, mereka sekarang saja banyak menggunakan atribut kaffara yang bermakna mereka siap menyambut dajjal

      Hapus
  3. lumayanlah untuk menambah wawasan

    BalasHapus
  4. Karena tatanan dunia baru
    Dimainkan pada ketakutan kita
    Penyebaran tuduhan
    Dari ide-ide radikal

    Persaudaraan kebijaksanaan
    Kekuatan dan martabat
    Ritual dan rahasia
    Tetap menjadi misteri

    Di bawah mata yang pernah waspada
    Para malaikat candi terbang

    Putar kunci
    Berjalan melalui pintu gerbang
    Pendakian besar
    Untuk mencapai keadaan yang lebih tinggi
    Sebuah ritual

    Tahap akhir
    Sebuah rumah suci
    Membuka pintu
    Dan meletakkan batu di penjuru
    Sebuah ritual

    Pria kekayaan dan kekuasaan
    Pengaruh dan ketenaran
    Filsuf dan pemimpin
    Semua anggota dari perdagangan

    Terikat oleh sumpah dan kehormatan
    Seperti mawar dan salib
    Serikat misterius
    Pemikiran esoterik

    Di bawah mata yang pernah waspada
    Para malaikat candi terbang

    Putar kunci
    Berjalan melalui pintu gerbang
    Pendakian besar
    Untuk mencapai keadaan yang lebih tinggi
    Sebuah ritual

    Tahap akhir
    Sebuah rumah suci
    Membuka pintu
    Dan meletakkan batu penjuru
    Sebuah ritual

    Putar kunci
    Berjalan melalui pintu gerbang
    Pendakian besar
    Untuk mencapai keadaan yang lebih tinggi
    Sebuah ritual

    Tujuh bintang
    matahari terbit
    Sebuah dunia yang sempurna
    Dimana kehidupan baru telah dimulai
    Sebuah ritual . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini nih bgus bgt, sastra sejarah

      Hapus
    2. Aha tinggal tangga nada saja deh,bisa jadi lagu tuh

      Hapus
  5. Yahudi tinggal menunggu balasan dari ALLAH....

    BalasHapus
  6. Penulisnya goblok amat geh!
    Gak ada data2 yg real!
    Justru NAZI itu ngebunuh kaum Yahudi karna Bangsa Jerman Asli ditindas oleh Yahudi Zionis keparat itu, dan Adolf Hitler ngebantai Zionis juga karna dia banyak baca2 buku tntng islam/kdekatan dia sama beberapa tokoh ulama islam, Yahudi bukan hanya bisa menindas Kaum Arya (Jerman) tapi juga menguasai dunia, makanya Adolf Hitler punya misi pembantaian yg gw acungin jempol!

    BalasHapus
  7. national sozialistische deutsche arbeiterpartei (NSDAP) coba dilihat foto ulama tadi itu kalau tidak salah pemimpin bosnia Haj amin al huseini (silahkan dicek) itu saat dia ngajak bosnia untuk bergabung dengan waffen ss mountain division handschar (silahkan dicek) untuk melawan partisan yang memang mereka perang secara gerilya. kalau soal pembunuhan 6juta orang yahudi ya itu emang nggak mungkin dinalar aja jerman itu lagiperang mereka gak mungkin menghabiskan waktu mereka untuk SEKEDAR membunuh orang yahudi. ayolah ini cuman sekedar kekuasaan, yang mungkin ga ada hubungannya sama kita. kalau dibilang orang yahudi melakukan konspirasi untuk mendapatkan simpati dunia memang mungkin iya. coba silahkan kalau mau menulis sejarah pelajari dulu dengan benar jangan ujuk ujuk nulis ga jelas dasarnya.

    BalasHapus
  8. PADA POSTINGAN SEBELUMNYA, admin yang tampan bilang "Total sekitar sembilan juta orang Yahudi bermukim di negara-negara yang akan diduduki (oleh NAZI)". disini bilang "Padahal saat itu hanya ada 3,5 juta". JADI GUE HARUS PERCAYA YG MANA?

    INGET JON, JANGAN ASAL TULIS, SEBELUM BACA SEMUANYA DARI SUDUT PANDANG SEMUA PIHAK (NAZI, Yahudi, Sekutu, Warga Dunia, dll). INGET JUGA, SEJARAH DITULIS OLEH PEMENANG, SEOLAH PEMENANG "BERHAK" MENGUBAH SEJARAH DEMI MENAIKAN GENGSINYA, WASSALAM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PEMENANG SEKOLAH ??
      HA HA
      BAHKAN SEJARAH INDONESIA YG DI AJARKAN DI SEKOLAH AJA DIPALSUKAN.
      BAGAIMANA INDONESIA BISA MAJU KALO PENERUSNYA TERUS DI BODOHI.

      Hapus
  9. Semua insiden besar yang terjadi di dunia ini merupakan propaganda dan konspirasi yahudi untuk menaklukan dunia, untuk membentuk new world order.. mulai dari PD1, tenggelamnya titanic, PD2, 9/11 wtc

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pendapat saya tulisan ini agak menghasut. Pada saat itu german(nazi)yang kalah di pd 1. Hitler merasa bangsa german asli harusnya bisa memiliki semangat untuk membangkitkan ras arya german baca: asli. Akan tetapi karena banyak ras yahudi yang sudah menetap dalam jangka waktu lama dan sudah membaur. Akhirnya pada saat ia terpilih maka sebagian ras yahudi menjadi korban kebijakan militernya. Tapi hanya ras yahudi yang pada saat itu tinggal di german(nazi). Sejarah kelam memang selalu terdengar menyakitkan. Maka itu menjadi mata pelajaran sejarah yang harus dipelajari pada saat sekolah.

      Hapus
  11. gue nyimak aja asik bacanya..wawasan gan

    BalasHapus
  12. gue nyimak aja asik bacanya..wawasan gan

    BalasHapus
  13. Ingat kata hitler: saya membunuh yahudi karena saya berkuasa dan saya tinggalkan sedikit agar kalian tahu siapa yahudi yang sebenarnya
    Perkataan terakhir itu terbukti hitler adalah pahlawan dibalik layar yang tahu tentang kejahatan yahudi

    BalasHapus
  14. Gua pro nazi. Hancurkan sekutu. Bumi hanguskan. Kalo memang nazi terbukti masih ada. Maka akan ada PERANG DUNIA 3 yang maha DAHSYAT. go nazi jerman!!!!!

    BalasHapus
  15. go nazi, go!, hidup hitler! go ! go yahudi... go amerika !! hidup israel!, hidup jerman ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini salah satu anggota illum(e)na(n)ti

      Hapus
  16. Apakah mas bro pernah tinggal di israel sebelum nya?saya pernah 1 bulan hidup di israel,jadi tinggal lah dulu di israel baru menulis blog

    BalasHapus
  17. Cang ci men cang ci men..kacang kwaci permen..da yg mau om?

    BalasHapus
  18. kok pada ribet ngurusin sejarah orang ,lu sejarah sendiri juga belum tau , kalo emang nazi gak suka sama kaum pendatang yang ingin berkuasa yah pasti di bantai lah tu yahudi ,tapi lu warga indonesia sendiri yang negaranya hampir dikuasain komunis cina dalam bidang apapun bahkan di anggap budak ,kenapa gak lu bantaiin tu komunis, berpikir lurus mas broo

    BalasHapus
  19. Kalo hitler yahudi, supaya tidak bermunculan hitler - hitler yang lain.

    BalasHapus
  20. Kok rasax bacax ada arah perpecahan dan kebencian gitu ya...
    Jadi nggak level dgn sy...
    Gua buka krn ingin mengingat
    Kejadian mengerikan tsb...tapi ternyata isi tulisan aneh rasax...mendingan untuk tulis soal ini liat di history change lah...sdh dibahas oleh ahlix..
    Ingat loh..oleh PAKARNYA...
    Salam damai bro...
    Dan sy berdoa agar tdk ada lagi hal semacam itu yg terjadi pada suatu kaum bgs..
    Khususx bgs ku...
    Peace bro...

    BalasHapus
  21. Kok rasax bacax ada arah perpecahan dan kebencian gitu ya...
    Jadi nggak level dgn sy...
    Gua buka krn ingin mengingat
    Kejadian mengerikan tsb...tapi ternyata isi tulisan aneh rasax...mendingan untuk tulis soal ini liat di history change lah...sdh dibahas oleh ahlix..
    Ingat loh..oleh PAKARNYA...
    Salam damai bro...
    Dan sy berdoa agar tdk ada lagi hal semacam itu yg terjadi pada suatu kaum bgs..
    Khususx bgs ku...
    Peace bro...

    BalasHapus
  22. Gue setuju sama jerman. Skarang gini aja prnah gk jerman ngejajah negara lemah seperti indonesia dan negara2 yg lain di asia atau dimana pun. Enggak kan. Dari situ aja udah ketauan misi jerman itu buat ngebetulin dunia yg di kuasai british eropa yahudi

    BalasHapus
  23. 1919-1933 adalah masa tersulit untuk jerman setelah kalah perang dunia pertama jerman harus dipaksa untuk mendatangani perjanjian yang paling merugikan dalam sejarah. hal ini mungkin pernah terdengar atau tidak tapi jerman pada 1919-1933 (sebelum hitler mengambil kekuatan di jerman) adalah pusat sexual di eropa seperti budak cinta,pelacur yang meraja lela,tontonan porno setiap harinya,gay,ibu menikah dengan anak,ayah yang menikah dengan anak,dll yang berbau sexual ditambah dengan kemiskinan yang mereja lela,kekerasan terroris dimana-mana, hancurnya perekonomian dan kekacuan liannya sama halnya dengan negara demokrasi liannya dan sama halnya yang kita rasakan saat ini tidak juah berbeda dengan jerman sebelum "hitler" akan tetapi darimana semua kekacauan ini berasal jawabannya ada pada yahudi seperti yang dikatakan Al'Quran dan Alkitab bahwa yahudi adalah penipu sesat .Saya kurang tau di Al'Quran tapi kalau di Alkitab itu ada di WAHYU 2:9 "aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu--namun engkau kaya--dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang yahudi,tetapi yang sebenarnya tidak demikian sebaliknya mereka adalah jemaah iblis".
    jerman dimasa-masa hitler adalah masa-masa yang indah seindah surga karena itu jaman kebalikan sebelum hitler tidak ada lagi kemiskinan semua terpenuhi tidak ada lagi yang kekurungan hidup terasa sangat indah 1936 hari yang sangat brutal untuk etnis jerman di poland jika ingin tahu lebih lanjut saya sarankan untuk melihat TGSNT adolf hitler yang akan menjelaskan lebih terperinci dari pada saya
    perjuangan yang dilalukan oleh Hitler dan NSDAP untuk mengembalikan jerman akan tetapi negara demokrasi yang merupakan boneka isreal menghancurkan mereka Tuhan tidak memberi kemenagan pada jerman dan memberi takdir sangat kejam pada eropa sampai sekarang dan sekarang yahudi mulai mengincar seluruh asia Indonesia telah dikuasia oleh yahudi dengan presiden boneka yang kita sanjung yaitu JOKOWI DODO sama hal dengan negara demokrasi liannya dengan presiden-presiden palsu lainnya didunia yang hanya memberi kepusingan dan ketidak jelasan

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. masi ada saja babi" komen, mempertanyakan dan memberi jerat kena juga kambing" ini ayola kambing" prdalam pengetahuan anda tentang agama dan ilmu lainnya bukan sekedar materi dan faktanya yg dipaparkn tapi hasilnya dikaji menurut pendapat anda dan brlakula BIJAK & NETRAL...kayaknya ni kambing kambing trlalu sibuk tidak dikasi makan jadi, urus diri sendiri saja otaknya masi brantakan hu parah kambiiiiiiiiiiing kambing beeeehehehe......✌

    BalasHapus
  26. Sahabat dekat Presiden pertama Soekarno, Horst Henry Geerken, mengungkapkan pemimpin NAZI Jerman, Adolf Hitler, pernah bekerja sama dalam hal persenjataan. Hitler pada tahun 1940-an pernah mengirim senjata lewat kapal selam.


    Henry menceritakan senjata-senjata tersebut dikirim Hitler untuk Soekarno pada kurun waktu 1942 hingga 1945. "Hitler pernah membantu kirim senjata dan alat-alat militer buatan Jerman untuk Soekarno. Senjata dikirim dengan menggunakan kapal selam. Senjata ini untuk membantu para pejuang PETA di Indonesia," ungkapnya, di Ubud Gianyar, Bali, Kamis (7/3/2013).

    Kisah pengiriman senjata dari Hitler untuk Soekarno diketahui tahun 1963. Kisah itu, kata pria kelahiran Jerman tahun 1933 tersebut, disampaikan langsung oleh Bung Karno. "Soekarno bilang hal ini ke saya tahun 1963 hingga 1964, saat kita bertemu di Bali. Saat itu Bung Karno banyak bicara tentang politik," paparnya.

    Senjata-senjata tersebut dikirim ke Jakarta, Surabaya, dan Sabang di Pulau Weh. "Senjata-senjata ini dikirim langsung ke Indonesia dari Jerman lewat laut Atlantik, lewat Afrika, dengan menggunakan total 57 buah kapal selam," jelasnya.

    Henry menegaskan, Hitler mau membantu Soekarno waktu itu karena tidak senang dengan kolonialisasi Belanda di Indonesia. Komunikasi antara Soekarno dan Hitler tidak dilakukan secara langsung, tetapi lewat perantara seorang warga Jerman yang tinggal di Indonesia.

    "Waktu pengiriman senjata itu, Hitler (Jerman) sedang berperang dengan Belanda, waktu itu Belanda sedang jajah Indonesia. Jadi Soekarno minta tolong bantuan senjata kepada pemimpin NAZI Adolf Hitler lewat orang Jerman ini. Orang Jerman ini kini punya pabrik cokelat di Indonesia," jelas Henry.

    Selain itu, Hitler juga kabur ke Indonesia setelah kalah perang di Jerman. "Yang saya tahu, Hitler tidak mati di Jerman. Ia kabur ke Indonesia. Waktu kabur ke Indonesia, pelarian Hitler dilindungi oleh militer Jepang yang saat itu masih bercokol di Indonesia," tambahnya.


    Kisah rahasia Adolf Hitler dan Soekarno ini, ujar Henry, akan diceritakan lebih jelas dalam buku baru yang sedang disusunnya. Buku kisah persahabatan Adolf Hitler dan Soekarno yang belum terungkap ke publik ini diharapkan akan selesai dan diluncurkan di Bali tahun ini (2013).

    Untuk diketahui, Horst Henry Geerken lahir di Jerman dan kuliah tehnik di Jerman dan Amerika itu tiba pertama kali di Jakarta pada 1963 dan bekerja pada perusahaan telekomunikasi Jerman Telefunken. Henry yang memiliki hubungan persahabatan erat dengan Bung Karno itu kemudian menulis buku "A Magic Gecko Peran CIA di Balik Jatuhnya Soekarno".

    BalasHapus
  27. Sahabat dekat Presiden pertama Soekarno, Horst Henry Geerken, mengungkapkan pemimpin NAZI Jerman, Adolf Hitler, pernah bekerja sama dalam hal persenjataan. Hitler pada tahun 1940-an pernah mengirim senjata lewat kapal selam.


    Henry menceritakan senjata-senjata tersebut dikirim Hitler untuk Soekarno pada kurun waktu 1942 hingga 1945. "Hitler pernah membantu kirim senjata dan alat-alat militer buatan Jerman untuk Soekarno. Senjata dikirim dengan menggunakan kapal selam. Senjata ini untuk membantu para pejuang PETA di Indonesia," ungkapnya, di Ubud Gianyar, Bali, Kamis (7/3/2013).

    Kisah pengiriman senjata dari Hitler untuk Soekarno diketahui tahun 1963. Kisah itu, kata pria kelahiran Jerman tahun 1933 tersebut, disampaikan langsung oleh Bung Karno. "Soekarno bilang hal ini ke saya tahun 1963 hingga 1964, saat kita bertemu di Bali. Saat itu Bung Karno banyak bicara tentang politik," paparnya.

    Senjata-senjata tersebut dikirim ke Jakarta, Surabaya, dan Sabang di Pulau Weh. "Senjata-senjata ini dikirim langsung ke Indonesia dari Jerman lewat laut Atlantik, lewat Afrika, dengan menggunakan total 57 buah kapal selam," jelasnya.

    Henry menegaskan, Hitler mau membantu Soekarno waktu itu karena tidak senang dengan kolonialisasi Belanda di Indonesia. Komunikasi antara Soekarno dan Hitler tidak dilakukan secara langsung, tetapi lewat perantara seorang warga Jerman yang tinggal di Indonesia.

    "Waktu pengiriman senjata itu, Hitler (Jerman) sedang berperang dengan Belanda, waktu itu Belanda sedang jajah Indonesia. Jadi Soekarno minta tolong bantuan senjata kepada pemimpin NAZI Adolf Hitler lewat orang Jerman ini. Orang Jerman ini kini punya pabrik cokelat di Indonesia," jelas Henry.

    Selain itu, Hitler juga kabur ke Indonesia setelah kalah perang di Jerman. "Yang saya tahu, Hitler tidak mati di Jerman. Ia kabur ke Indonesia. Waktu kabur ke Indonesia, pelarian Hitler dilindungi oleh militer Jepang yang saat itu masih bercokol di Indonesia," tambahnya.


    Kisah rahasia Adolf Hitler dan Soekarno ini, ujar Henry, akan diceritakan lebih jelas dalam buku baru yang sedang disusunnya. Buku kisah persahabatan Adolf Hitler dan Soekarno yang belum terungkap ke publik ini diharapkan akan selesai dan diluncurkan di Bali tahun ini (2013).

    Untuk diketahui, Horst Henry Geerken lahir di Jerman dan kuliah tehnik di Jerman dan Amerika itu tiba pertama kali di Jakarta pada 1963 dan bekerja pada perusahaan telekomunikasi Jerman Telefunken. Henry yang memiliki hubungan persahabatan erat dengan Bung Karno itu kemudian menulis buku "A Magic Gecko Peran CIA di Balik Jatuhnya Soekarno".

    BalasHapus
  28. Gila minewash bgt .
    Mengecoh . Antara baik atau buruk beda tipis. Kalo mau bukti hitler baik atau buruk coba liat nanti di akhirat. Masuk surga apa masuk neraka?
    Hahahahhaa...

    BalasHapus
  29. Yg komen pake bahasa kebun binatang .. nafsu amat haha

    BalasHapus
  30. 1. Hitler pasti orang pintar.
    2. Mempunyai kharisma di mata bangsanya buat memenej serta mengembangkan kekuatan militer dalam waktu relatif cepat
    3. Ada kemarahan dan kebencian begitu besar pada bangsa Yahudi. Ntah mengapa?!
    4. Target kemenangannya terputus dan tidak diketahui
    5. Bangsa Jerman kini dipandang dan tidak bisa diremehkan di dunia

    Itu saja yg sy pelajari hingga saat ini.

    BalasHapus
  31. alah.... pokok nya musnahkan aza yahudi, mau ahudi jahat,baik, atau yahudi apalah namanya tetap az ahudi, yahudi tuh kaum serakah akan kekuasaan, makanya om hitler pengen musnahin, tapi sayank kok di sisain ya,,, harusnya d nuklir az tuh yahudi laknat!!!!

    BalasHapus
  32. pada oot semua hitler itu dendam sama yahudi karena awalnya hitler pernah jualan martabak.Trus kena gusur.nah akhirnya hitler berguru di banten lima tahun.Tapi berguru buat belajar buat es cendol stlh selesai pulanglag dia ke jerman utk jualan cendol.karena cendol gk laku nah dndamnya smakin mnjadi-jadi dari situlah timbul ingin mnghancurkan bngsa yahudi yg gk tahunya kbnyakan juragan cendol semua....

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. hidup hitlerrr yg ngaku islam aja gak ada yg sehebat hitlerrr membasmi yahudi ... mikir...? hitler gak mati bunuh diri di mengungsi ke indonesia dan beristri orang indonesia bekerja sebagai dokter dan mati di indonesia lo cari aja sendiri buktinya hehehe. hitler itu bukan org bego yg seneng duit... kalau dia bego gak akan mungkin bisa bunuh org sebanyak itu... bunuh satu org aja dah di penjara .. mikirr.. karena dia cerdik dia tau siapa lawan yg harus di habisi mikirrr..? yahudi itu musuh sepanjang zaman.. mikirrrr membahas sejarah harus mikirrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  35. Logikanya mungkin disini agan2, dibaca dulu sisanya hak masing2 deh, otaknya mau mikir gimana, yg penting klo belajar sejarah mesti otak dulu baru emosi, klo emosi dulu baru otak namanya terkonspirasi : https://indocropcircles.wordpress.com/2016/07/11/sejarah-singkat-asal-muasal-illuminati-yang-sebenarnya/

    BalasHapus
  36. PENGANTAR Illuminati .....
    (Hubungi kami 19284368160, Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Illuminati terdiri dari multi jutawan, Billionaires yang memiliki pengaruh besar tentang sebagian urusan global, termasuk perencanaan dari tatanan dunia baru. Banyak pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, Selebriti, royalti dan eksekutif senior dari besar keberuntungan 5000 perusahaan adalah anggota Illuminati Sekarang, untuk PERTAMA KALI dALAM SEJARAH, kami membuka pintu untuk massa Jika Anda ingin Bergabung Illuminati, Hanya mendaftar dengan kami hari ini @ alamat Email:.. gboiki11@gmail.com, atau Anda juga tidak dapat menghubungi kami dengan +2349063702733 ini ...
    MANFAAT DIBERIKAN ANGGOTA BARU WHO BERGABUNG ILLUMINATI ....
    Sebuah Cash Reward dari USD $ 600.000
    A CAR New Sleek Mimpi senilai USD $ 150.000
    Sebuah Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri
    Satu Bulan liburan (dilunasi) ke tujuan impian wisata Anda.

    BalasHapus
  37. Udah jangan banyak mulut, kalau mau tau sejarah aslinya buka aja DEEPWEB disitu semua ada dan hati2 ya.

    BalasHapus
  38. Israel dan Yahudi skrg tidak menyerang Jerman? ya tidak lahh, skrg mereka sudah dapat tmpt tinggal yang enak, malah menjajah, dan itupun semua tidak terjadi jika semua yahudi pada jaman PD2 di pindahkan oleh Hitler ke madagascar wkwk

    BalasHapus
  39. Yahudi? apa yg sudah mereka perbuat dan apa yg akan mereka perbuat, semua sudah jelas d Alquran kok masih d ributin.baca aja alquran siapa Yahudi dan bagaimana gerak geriknya anda akan paham

    BalasHapus
  40. setuju sama yang diatas awaakk . . . !!
    islam banget

    BalasHapus
  41. Intinya ajarana dan budya barat dan yahudi itu menyesat kan umat manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo aja yg gak ngaca, indonesia maju krn org barat.

      Hapus
  42. Yang buat artikel nya lg galau tuh.. Sejarah jgn hanya di pandang dari satu sisi aja.yahudi menduduki daerah palestina bkn dgn gratis bro.dlm sejarah gak ada disebut bahwa hitler ingin menguasai dunia

    BalasHapus
  43. Oh.. Yg blang Hitler baek brarti lu setuju sma pembnuhan bgtu..?? Haha.. Lucu..

    BalasHapus
  44. Intinya dari cerita diatas, sosok hitler itu juga bagian konspirasi orang yahudi. Diciptakan oleh orang yahudi sendiri, utuk alasan tertentu.
    Fitnah kaum dajal itu memang keji dan sangat licik

    BalasHapus
  45. Dari pengamatan saya sih, Hitler itu memang membenci org2 Yahudi, sehingga terjadi pembunuhan massal yahudi, dan kejadian ini dimanfaatkan oleh orang2 (yahudi) yg di"sisa" kan td oleh hitler utk mencari simpati dunia dengan menambah2 cerita sehingga Hitler terlihat kejam dan kemudian Yahudi bisa diterima oleh dunia lagi tanpa terpengaruh alasan Hitler memusnahkan mereka (yahudi).

    Dan bukanny kepo dgn sejarah org/negara lain. Hanya saja hal ini bersifat penting karena sesuatu yg salah akan menghasilkan yg salah juga. Semoga kita bisa menjadi penerus generasi yg baik n benar.

    BalasHapus
  46. Anak kcil aja udah pada tau kok spa yg licik dan ska mngambinghtamkn org lain.tuch di Al-Quran ada kok.pd saatnya nanti sang pencipta bkal nunjukin kbesarannya dan jika saat itu tiba mka yg kejam yg ktanya cerdas bkal lari terbirit birit.sbab yg di lindungi olh rahmatnya tdk akn prnh runtuh olh ulah mnusia jlmaan iblis.

    BalasHapus
  47. Sebenernya panjang ceritanya...
    Ada benarnya juga mksud admin, "hitler bantai yahudi yang mana?"

    Ada hubungannya dg Knight templar,Illuminati dan agama2 samawi (islam , Kristen , dan yahudi)

    Baca nih : https://indocropcircles.wordpress.com/2016/07/11/sejarah-singkat-asal-muasal-illuminati-yang-sebenarnya/amp/

    BalasHapus
  48. Bagus nih kajiannya..

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Kalo jadi penulis cari dulu sumber terpercayanya jangan asal nulis entar org lain jadi percaya sama tulisan asal asalan lu gblok.!! B

    BalasHapus
  51. Kalo jadi penulis cari dulu sumber terpercayanya jangan asal nulis entar org lain jadi percaya sama tulisan asal asalan lu gblok.!! B

    BalasHapus
  52. Tapi kenapa ya, bangsa Jerman malah menganggap NAZI dan Hitler seperti aib ...
    Bahkan di Jerman di larang keras menyebut NAZI dan Hitler ??
    Padahal kalo di lihat dari sejarah, Hitler berperang untuk Negaranya Jerman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah, sebelum ke yahudi, hitler kan melawan negaranya sendiri, tapi dengan cara seperti itulah martabat jerman kembali

      Hapus
  53. Yang jelas hitler super hero dunia is the best pahlawan dari jerman. 😎😎😎😎😎😎

    BalasHapus
  54. Hmm..Partai Nazi memang kuat sesuai dengan simbolnya yang dibuat sang fuhrer Adolf Hitler, tapi sayang mereka gagal memenangkan PD2 saya turut mendukung atas usaha mereka mengeksekusi kaum yahudi...bye Nazi!!!

    BalasHapus
  55. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda seorang bisnis Pria atau wanita, Pendeta, politikus, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi terkenal, kaya dan berkuasa? Bergabunglah dengan persaudaraan Illuminati hari ini dan biarkan Anda bermimpi datang, menjadi anggota hari ini dan dapatkan jumlah $ 2.000.000 dan $ 400.000 setiap bulan dengan mobil dan rumah di mana pun di dunia, hubungi kami hari ini melalui email @ (illumunate.neal666@gmail .com) atau whatsapp saya di +19513816581.

    BalasHapus
  56. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan
    menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda mencari kebijaksanaan dan
    pengetahuan ? Apakah Anda seorang pria / wanita bisnis, Pendeta,
    politisi, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah kamu
    ingin menjadi artis atau aktor terkenal (e t.c) dan Anda inginkan
    menjadi kaya, kuat dan terkenal di dunia? Bergabunglah dengan
    Illuminati New World Order dan biarkan Anda bermimpi datang
    melalui, menjadi anggota hari ini dan menerima uang tunai $ 3.000.000 setiap minggu dengan mobil

    hubungi kami melalui email .... osegezaga@gmail.com

    BalasHapus
  57. Sejarah itu akan selalu ada dan benar, ,tapi cara penyampaiannya yg entah ada yg d tambah atau d hilangkan, ,itu yg membuat berbeda atau bahkan muncul teori baru,dan bnyak orang sekrang yg hanya menduga duga saja,

    BalasHapus
  58. Ok lah semua...yg harus kita sadari kedepannya bwt kita&generasi penerus
    Konspirasi global terus berlangsung,entah dari sebuah bangsa,ideologi,yg berbau politik,semuanya menginginkan bgm yg kuatlah yg menang dgn menghalalkan segala cara...Semuanya ciptaan manusia yg mengedepankan hawa nafsunya.Lain klo org beriman yg sejalan dgn petunjuk Allah dan RasulNya...Menyadari,Allah Maha Melihat,Maha Tahu dan Maha Segalanya.Tinggal tunggu namanya hari Pembalasan.Harap Tunggu...karena udah pasti.

    BalasHapus
  59. Debat pendapat semua ahli sejarah indonesia berkumpul disini.. dan pemenang juara satu adalah Premium yang langka dan pertalite yang semakin mahal.. tidak hanya itu di posisi kedua dimenangkan oleh komoditas beras gandum serta rokok yang semakin mahal.. Merdeka Indonesia !

    BalasHapus
  60. Nyimak pejuang sejarahh... hahahhaa

    BalasHapus
  61. GABUNGKAN BIDANG GRAND ILLUMINATI SAUDARA HARI INI DAN HIDUP LEBIH BAIK DAN HIDUP HIDUP. SELAMAT DATANG KE CANDI BESAR DARI KAYA, FAME DAN KEKUASAAN. Apakah Anda seorang bisnis, pria atau wanita, politisi, musisi, pendeta, pengacara, aktor, aktris, bankir dan Anda? Saya ingin kaya, kuat dan terkenal dalam hidup. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota kapel agung ILLUMINATI. Dengan ini, semua impian dan keinginan hati Anda dapat dipenuhi sepenuhnya, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota persaudaraan Illuminati yang hebat, Catatan: anggota yang baru direkrut memiliki hak sebesar 600.000 dolar AS, sebuah cincin emas, yang akan melindungi mereka dan itu akan melindungi Anda dari Anda. Musuh, dan visa gratis untuk Amerika Serikat. Tolong, kami tidak berbagi darah. Hubungi kami melalui: grandmaster683@gmail.com atau WhatsApp + 2348164099461

    BalasHapus
  62. Bisa saja saya misnahkan yahudi di dunia ini, akan tetapi saya sisakan sedikit kaum yahudi agar kamu tau, mengapa saya membunuh mereka,

    Adolf Hitler.
    Fakta dan nyata telah terbukti, bahwa yahudi itu memang bahaya bagi dunia, negara mana paling rakus2 nya di dunia yaitu yahudi lah, jika tidak mengerti coba anda pikirkan yg sekarang bangsa yahudi atau yg skarang di sebut zionis israel, melakuakan krimanal terus pembantaian palestina yg tidak berdosa, tanah harta mereka di rampas dengan keji pemerkosaan terhadap kaum perempuan palestina oleh militer israel,

    Jadi anda gak usah salahi hitler, karna hitler pernah meminta pendapatan tentang yahudi kepada pemimpin ulama tertinggi palestina yaitu mufti al husseini, bahwa yahudi bahaya bagi dunia, dan akan membawa kegelapan zaman jahiliyah, begitu pula menghargai menghormati orang muslim di eropa, ketika beliau mempertemukan dua pimpinan yg sanagat harmonis,

    nazi ingin mengembalikan kejayaan ketika bangsa arya susah payah merarat.
    Nazi mengusir yahudi dan membunuh sekaligus baik yahudi atau non yahudi serta mengusir komunis pasukan stallin/ lennin komunis rusia.
    Nazi berjanji akan mengembalikan suku asli indian amerika yg di kusai oleh bangsa inggris dan prancis spanyol.
    Dan juga nazi tidak pernah lupa timur tengah yg lagi di adu domaba oleh inggris dan prancis, nazi pun mengatasi dan mengembalikan bangsa arab ke tahta kerajaan sendiri daripada kerajaan tahta ketiak inggris yg penghianat.

    Kalo kalian liat aja di fb saya "yepi kanselir latyf"komunitas NAZI indonesia yg sekarang sudah lebih 210rb orang anggota.. Siap bela palestina berjaya

    BalasHapus
  63. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    BalasHapus
  64. Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
    CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  65. Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
    CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus

  66. HIDUPKAN KEHIDUPAN HIDUP ANDA OLEH MENGAMBIL KEDUDUKAN KEDUDUKAN ILLUMINATI HEBAT.

    E-mel: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

    Adakah anda seorang lelaki atau wanita perniagaan, ahli politik, pemuzik, pelajar, adakah anda mahu menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam kehidupan, menyertai Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah wang yang cepat. 1 juta dolar dalam seminggu dan rumah percuma. di mana sahaja anda memilih untuk hidup di dunia ini dan juga menerima $ 500,000 sebulan sebagai gaji ..

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERLAKU ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai USD $ 1,000,000 USD
    2. Kereta Dream Impian baru bernilai USD $ 500,000 USD
    3. Sebuah rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda

    Kuil kami terletak di AS, SPAIN, CYPRUS, UAE dan Afrika Anda mestilah berumur 18 tahun ke atas untuk menghubungi ejen kami: illuminatisupreme011@outlook.com Whatsapp: +1 (513) 480-3507

    BalasHapus
  67. THE RELIGI BROTHERHOOD ILLUMINATI Berita baik kepada orang awam Ia adalah fakta yang terkenal bahawa batu percuma / ILLUMINATI terdiri daripada Multi Millionaires, Billionaires yang
    mempunyai pengaruh besar mengenai hal-hal yang paling global, termasuk perancangan New World Order. Ramai pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, royalti dan eksekutif kanan syarikat Fortune 500 utama adalah ahli batu percuma. Sekarang, buat pertama kalinya dalam sejarah kita membuka pintunya kepada orang ramai.
    Jika anda ingin Sertai batu percuma, untuk keahlian hubungi kami di sini di illuminatibrotherhood1987@gmail.com

    BalasHapus
  68. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  69. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    BalasHapus
  70. Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
    Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
    diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
    Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
    sinar mata

    Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

    Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
    Hubungi & WhatsApp +19735567426
    📩 carlosmacdonald234@gmail.com

    BalasHapus
  71. Cara mudah untuk menyertai persaudaraan Illuminati di dunia. Adakah anda seorang lelaki perniagaan atau seorang artis, Ahli-ahli politik dan anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu ahli rasmi kami hari ini. Anda akan diberikan peluang yang ideal untuk melawat illuminati dan wakilnya selepas Pendaftaran selesai oleh anda, tidak ada korban atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa kekayaan dan terkenal dalam kehidupan, anda mempunyai akses penuh untuk membasmi kemiskinan daripada kehidupan anda sekarang. hanya ahli yang dimulakan ke dalam gereja illuminati mempunyai kuasa untuk membawa mana-mana ahli ke gereja, jadi sebelum anda menghubungi mana-mana badan anda mesti dihubungkan oleh siapa sudah menjadi ahli, Sertai kami hari ini dan merealisasikan impian anda. kami juga membantu ahli kami dalam perlindungan ubat yang mendorong Whatapps +16083529056 E-mel: richymoore382@gmail.com

    BalasHapus
  72. kelinci99
    Togel Online Terpercaya Dan Games Laiinnya Live Casino.
    HOT PROMO NEW MEMBER FREECHIPS 5ribu !!
    NEXT DEPOSIT 50ribu FREECHIPS 5RB !!
    Ada Bagi2 Freechips Untuk New Member + Bonus Depositnya Loh ,
    Yuk Daftarkan Sekarang Mumpung Ada Freechips Setiap Harinya
    segera daftar dan bermain ya selain Togel ad juga Games Online Betting lain nya ,
    yang bisa di mainkan dgn 1 userid saja .
    yukk daftar di www.kelinci99.casino

    BalasHapus
  73. Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI kepada negara bersatu dan seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru ketika mereka bergabung dalam persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama dengan peluang dalam hidup ini untuk mereka terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERGABUNG ILLUMINATI.
    1. Ganjaran tunai sebanyak USD $ 650,000 USD.
    2. KERETA Impian Sleek baru bernilai USD $ 150,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
    Sebulan temu janji dengan 5 yang terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti terpenting di dunia. Sekiranya anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya: greatilluminate99@gmail.com



    NOTA; persaudaraan Illuminati ini yang boleh anda sertai dari mana sahaja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dll.,


    Salam TEMPLE ILLUMINATI NEGERI

    BalasHapus
  74. How to Join the Illuminati666 brotherhood!!! Contact DAVID MARK or Whats'App (+2348140101327). Are you in Germany, USA, Europe or anywhere in the world you want to be rich, famous, and posses power.. BENEFITS GIVEN TO NEW MEMBERS WHO JOIN ILLUMINATI. 1. A Cash reward worth $100,000, 00 USD after initiation. 2. A New Sleek Dream CAR valued at USD $100,000 USD 3.A Dream House bought in the country of your own choice 4. One Month holiday (fully paid) to your dream tourist destination. 5.One year Golf Membership package 6.A V.I.P treatment in all Airports in the World 7.A total Lifestyle change 8.Access to Bohemian Grove. 9.Monthly payment of $300,000 USD into your bank account every month as a member 10.One Month booked.appointment with Top 5 world Leaders and Top 5 Celebrities in the World contact DAVID MARK or via Whats'App (+2348140101327) if you want to join.

    BalasHapus
  75. Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

    BalasHapus
  76. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang yang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubungi dia karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberikan kesaksian dan saya menelepon dia dan saya berkomunikasi dengan dia di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia memberi tahu saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat Saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus
  77. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubunginya karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang itu kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberi kesaksian dan saya meneleponnya dan saya berkomunikasi dengannya di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus